Kamis, 17 Desember 2015

RINDU YANG SAMA

Selintas, tak ada yang salah dari ku.
aku, masih tetap bersikap biasa, seakan tanpa hal yang tertutupi.
    Tak terasa setengah tahun sudah kau pergi dari pandangan ku, aku bahkan berusaha keras mengikhlaskan dan merelakan.
sedikitpun, tak ada niatan apapun untuk berusaha tetap mengingatmu, namun entah mengapa hati ini tak kuasa lepas dari bayang mu.
   Aku ingin lepas,dari segala rasa yang selalu bersemayam dalam hati ini,karna sungguh ini terasa menyiksa ketika aku sadar bahwa kau tak tertakdirkan untuk ku.

Beribu cara ku coba agar dapat secepatnya lupa,namun harus ku akui betapa sulit nya melupakan mu.
aku selalu percaya dengan bergulirnya hari ke hari rasa ini akan pudar seiring hari berjalan.
namun rupanya aku salah besar,semakin hari semakin rasa ini bertambah, dan semakin lama kau pergi semakin ku rindu.
    Tak banyak inginku, sekedar inginkan kau tau rasa dan perasaan ini tanpa meminta kau membalas rasa yang sama seperti ku itu sudah teramat cukup.
Aku mengagumimu,tanpa syarat..
Mencintaimu tanpa alasan, dan
menyayangimu tanpa akhir.
sungguh, aku merindukan mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar